Setelah peluncuran iklan September Twitter di Inggris, Twittersekarang membawa iklan produk-produk yang dikenal sebagai"Tweets Promoted," "Tren Promoted" dan "AccountDipromosikan" untuk versi Jepang nya dari Twitter.jp layanan.Menurut sebuah posting di blog resmi Twitter Jepang, peluncuranmulai awal bulan ini.
Produk-produk yang sama diperkenalkan lebih dari setahun yanglalu di sini di AS, dan memberikan pengiklan akses ke khalayak global Twitter. Namun, pada saat itu, iklan tersebut hanya terbukabagi pengiklan AS. Pada bulan September itu berubah saatTwitter membawa Produk yang Dipromosikan ke Inggris Dan sekarang, itu melakukan hal yang sama untuk Jepang.
Salah satu pengiklan pertama Inggris adalah Sky, yang menggunakan platform iklan baru yang tersedia untuk mempromosikan musim terbaru dari Glee. (Maaf tentang itu,Inggris) Sayangnya, peluncuran Inggris dirusak oleh munculnya spammer, yang segera melompat ke hashtag dipromosikan (#gleeonsky) untuk menciak link yang berbahaya. Tweetsseharusnya menawarkan "foto panas" Hollywood celebs sepertiNatalie Portman, Jessica Alba dan Selena Gomez muncul pada hari yang sama bahwa Produk Dipromosikan pertama pergi tinggal. Semoga Jepang akan terhindar dari harus berurusandengan masalah yang sama.
Menurut laporan awal ini, Tren Dipromosikan Jepang ¥ 420 per hari dengan rata-rata 12 juta impresi per hari. (Jumlah Mereka adalah belum dikonfirmasi, namun).
Selain itu, Garasi Digital, perusahaan yang bertanggung jawabuntuk operasi Twitter di Jepang sejak 2008, terus menawarkantampilan iklan di situs Twitter.jp. Iklan ini akan tetap di tempat, ituyang dilaporkan. Itu berarti sebenarnya ada empat cara untukberiklan di Twitter Jepang, bukan tiga.
Produk-produk yang sama diperkenalkan lebih dari setahun yanglalu di sini di AS, dan memberikan pengiklan akses ke khalayak global Twitter. Namun, pada saat itu, iklan tersebut hanya terbukabagi pengiklan AS. Pada bulan September itu berubah saatTwitter membawa Produk yang Dipromosikan ke Inggris Dan sekarang, itu melakukan hal yang sama untuk Jepang.
Salah satu pengiklan pertama Inggris adalah Sky, yang menggunakan platform iklan baru yang tersedia untuk mempromosikan musim terbaru dari Glee. (Maaf tentang itu,Inggris) Sayangnya, peluncuran Inggris dirusak oleh munculnya spammer, yang segera melompat ke hashtag dipromosikan (#gleeonsky) untuk menciak link yang berbahaya. Tweetsseharusnya menawarkan "foto panas" Hollywood celebs sepertiNatalie Portman, Jessica Alba dan Selena Gomez muncul pada hari yang sama bahwa Produk Dipromosikan pertama pergi tinggal. Semoga Jepang akan terhindar dari harus berurusandengan masalah yang sama.
Menurut laporan awal ini, Tren Dipromosikan Jepang ¥ 420 per hari dengan rata-rata 12 juta impresi per hari. (Jumlah Mereka adalah belum dikonfirmasi, namun).
Selain itu, Garasi Digital, perusahaan yang bertanggung jawabuntuk operasi Twitter di Jepang sejak 2008, terus menawarkantampilan iklan di situs Twitter.jp. Iklan ini akan tetap di tempat, ituyang dilaporkan. Itu berarti sebenarnya ada empat cara untukberiklan di Twitter Jepang, bukan tiga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar