Selasa, 18 Oktober 2011

Dari Pelajaran Graffiti Untuk Luging Olimpiade: SideTour Meningkatkan $ 1,5 Juta .

Apa yang akan Anda bayar untuk menonton saya - yang bonafide blogger profesional - duduk di apartemen saya, mencambuk posting ini di tengah-tengah kebingungan panggilan telepon menjengkelkan, agar-di makan siang, dan cucian kotor?Untuk menyaksikan keajaiban yang mendorong TechCrunch?
Oke, sehingga siapapun yang waras mereka akan lulus pada yang menawarkan (dan terus terang, saya tidak ingin perusahaan). Tapi bagaimana dengan rumah makan-dimasak disiapkan oleh koki sebuah restoran sou atas, atau pelajaran graffiti dari pro, atau makan siang dengan mantan bankir investasi-berpaling bhikkhu? Itulah janji SideTour, sebuah startup yang memungkinkan pengguna menampilkan (dan menjual) yang unik, pengalaman asli - hal yang Anda tidak dapat membeli tiket untuk normal, tapi akan sangat menyenangkan semua sama.
Hari ini, startup, yang merupakan bagian dari batch terbaru dari perusahaan NYC TechStars, adalah mengumumkan bahwa itu mengangkat putaran pendanaan sebesar $ 1,5 juta, yang dipimpin oleh RRE dan Kelompok Foundry.
Layanan, yang membatasi dirinya sendiri untuk pengguna di NYC untuk saat ini, meluncurkan delapan minggu lalu. Array dari pengalaman yang tercantum di situs termasuk segala sesuatu dari belajar tentang rempah-rempah, menari pelajaran untuk, ya, bermain pinball dengan tim GroupMe. Daftar setiap pengalaman hari dan waktu, serta berapa banyak slot yang tersisa terbuka dan biaya. Dari sana, Anda dapat memesan melalui Eventbrite - SideTour mengambil bagian 20%, yang telah dikurangi menjadi 15% untuk periode beta.
Situs ini masih cukup dini, sehingga fitur yang jelas beberapa yang hilang. Tapi Vipin Goyal mengatakan bahwa ada banyak di jalan: pengguna dan host akan dapat membuat profil, dan host akan dapat menerima / menolak orang yang ingin menghadiri pengalaman mereka (ide yang sangat bagus jika Anda mengundang orang ke dalam rumah Anda). Tambahan lain yang jelas akan menjadi sebuah sistem meninjau sehingga peserta dapat menilai bagaimana pengalaman masing-masing pergi.
Goyal mengakui bahwa ada beberapa startups lain, seperti Skyara dan Vayable, berangkat untuk melakukan hal serupa (saya pernah mendengar 'Airbnb untuk kegiatan' lapangan beberapa kali). Namun dia mengatakan sebagian besar dari mereka menggunakan model daftar, di mana pengguna menemukan sesuatu yang ingin mereka lakukan dan kemudian menghubungi host untuk mengaturnya. Sebaliknya, SideTour menggunakan sistem janji - seorang koki profesional, misalnya, akan menentukan dengan tepat yang malam mereka akan membuat bahwa makanan homecooked, dan kemudian orang membeli tiket untuk acara itu.
Model ini lends sendiri baik untuk pengalaman sosial - Goyal mengatakan bahwa seringkali lima atau sepuluh orang di sebuah angin pengalaman yang diberikan bonding (mereka mengenal satu sama lain untuk memulai, tapi mereka semua di sana karena mereka memiliki kepentingan bersama), dan akankadang-kadang bertemu lagi setelah kejadian. Dan sebagai tanda bahwa situs tersebut mulai mendapatkan traksi tertentu, dia mengatakan bahwa hal itu mulai mendapatkan perhatian inbound dari host (seperti koki sou tersebut) yang ingin menawarkan keahlian mereka dalam suasana yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar