Selasa, 18 Oktober 2011

Wahanda Mengamankan £ 3,5 Juta Dari Pertumbuhan Fidelity Rekanan Eropa .

Wahanda, sebuah kesehatan online dan pasar kecantikan, telahdijamin £ 3.5m Seri B putaran investasi dipimpin oleh FidelityPertumbuhan Mitra Eropa (FGPE), sebuah usaha pan-Eropa dan investor pertumbuhan ekuitas. Sebagai bagian dari kesepakatanDavor hebel, seorang partner di FGPE, bergabung dengandewan Wahanda. Investasi ini membuat Wahanda gorila £ 800dari ruang ini, dengan kesempatan untuk sekarang membangunapa yang pada Tabel Terbuka untuk kesehatan dan sektorkecantikan. Wahanda terakhir mengangkat Seri A kembali pada tahun 2008 dengan £ 1.5m dari Investasi Ambient suara.

Para wil dana digunakan untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan di Inggris dan berpotensi luar negeri. Sejak mulai ada tahun lalu, situs tersebut telah menjadi pasar terbesar dankesehatan kecantikan di Inggris. Sekitar 10 juta pengunjungsetahun, 250.000 perusahaan yang terdaftar dan 5.000kesehatan khusus dan kecantikan menawarkan pada modelmenawarkan Grouponesque.

Pasar Wahanda memungkinkan orang mencari dan perawatanbuku, mendapatkan penawaran menawarkan dan outletmeninjau. Ini adalah pasar vertikal mirip dengan TripAdvisor atauOpenTable.

Lopo Champalimaud, CEO Wahanda, mengatakan visi adalah untuk "untuk melakukan untuk kesehatan, kecantikan dankesehatan apa Amazon lakukan untuk buku-buku."

Wahanda didirikan pada 2008 oleh Lopo Champalimaud dan Salim Mitha, veteran lastminute.com dan Yahoo! masing-masing.Para pendukung termasuk Brent Hoberman, pendirilastminute.com; Stefan Glaenzer, mantan ketua eksekutif last.fmdan pendiri Sengsara Modal; Suara Investasi Ambient (ASI), insinyur pendiri di Skype, dan Wolf Hengst, seorang tokoh terkemuka di perhotelan Hotel dan spa industri dan mantan COO& Presiden dari Four Seasons Hotel & Resorts.

Mungkin untuk merayakan mereka menawarkan kesepakatanuntuk TC pembaca: Anda dapat mengirim email Judy [@]wahanda.com untuk gratis £ 25 voucher Wahanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar