
Aplikasi, dirancang untuk meningkatkan kesadaran energi, memiliki potensi untuk menggabungkan 800 juta + pengguna di Facebook dengan jaringan Opower dari lebih dari 60 mitra utilitas mencapai 55 juta rumah tangga AS. Namun, aplikasi sosial akan mulai dengan hanya beberapa utilitas berpartisipasi ketika meluncurkan pada tahun 2012 awal.
Opower, sebuah perusahaan software-as-a-service, saat ini membantu utilitas listrik dan gas memahami pelanggan mereka dan bagaimana mereka menggunakan kekuasaan. Pemilik rumah menggunakan aplikasi online Opower untuk mendapatkan wawasan ke dalam pola penggunaan mereka, menetapkan tujuan pribadi untuk mengurangi konsumsi dan bahkan menerima peringatan jika mereka menuju ke tagihan listrik besar di akhir bulan. Tanda proaktif memberikan pelanggan kesempatan untuk mengurangi konsumsi sebelum terlambat.
Sekarang, aplikasi Facebook baru akan membawa beberapa fitur yang sama ke layanan jaringan sosial. Pengguna yang berpartisipasi akan dapat secara otomatis menarik data dari penyedia utilitas mereka dalam rangka untuk penggunaan energi rumah mereka terhadap rata-rata nasional rumah serupa patokan, membandingkan penggunaan energi mereka dengan teman-teman Facebook mereka, masukkan hemat energi kompetisi dan berbagi tips tentang cara untuk menjadi energi lebih efisien. Selain itu, pengguna akan dapat berbagi penggunaan energi mereka, peringkat dan partisipasi kelompok untuk News Feed Facebook mereka.
Keterlibatan NRDC akan memberikan keahlian lingkungan tambahan sementara juga mencari mitra baru dan mendorong partisipasi konsumen.
Commonwealth Edison (ComEd), Kota Palo Alto (California) dan Glendale Air & Listrik (GWP) akan menjadi AS pertama utilitas untuk menawarkan pelanggan mereka kemampuan untuk mengimpor data ke dalam aplikasi penggunaan energi sosial.Gabungan, utilitas ini menawarkan akses ke 4 juta pelanggan, termasuk semua warga Chicago.
Para NRDC menyatakan bahwa perbaikan efisiensi energi memiliki kemampuan untuk menghasilkan $ 700.000.000.000 pada penghematan biaya di Amerika Serikat saja, tetapi partisipasi konsumen adalah kunci untuk membuat perubahan terjadi. Organisasi ini tidak asing dengan penggunaan kata-dari mulut ke mulut teknik di daerah ini, akan sepanjang jalan kembali ke Proyek Konservasi Sungai Hood nya(Hood River Conservation Project) di 80 yang, pada saat itu, leveraged kehidupan nyata jaringan sosial untuk menyebarkan berita dari program energi perbaikan. Sekarang berharap untuk menggunakan kata-dari mulut ke mulut di jaringan online Facebook untuk memberlakukan perubahan perilaku serupa.
Organisasi secara resmi akan mengumumkan kemitraan sore ini. Informasi lebih lanjut akan diposting ke Facebook halaman "Green On Facebook".
Tidak ada komentar:
Posting Komentar